Senin, 21 Februari 2011

Membobol atau Hack Akun Foursquare

Artikel:

Saya disini tidak bermaksud untuk memberikan kalian ilmu hacking atau menganjurkan kalian untuk meng-hack atau membobol akun foursquare teman kalian atau siapapun, namun disini saya hanya berniat untuk sharing mengenai pembobolan atau hacking yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan password dan id foursquare teman kalian atau siapapun.

Untuk melakukan pembobolan atau hacking, kalian hanya membutuhkan satu software ampuh yang disebut keylogger. Fungsi dari keylogger adalah untuk membaca aktivitas yang dilakukan di komputer atau laptop kalian. Keylogger bisa merekam segala aktivitas yang sedang terjadi kapanpun kalian menjalankan keylogger.

Penggunaan dari keylogger ini sangatlah mudah, kalian hanya perlu mendownloadnya disini dan menginstallnya pada komputer atau laptop kalian dan langsung menjalankannya begitu kalian ingin menangkap semua aktivitas dari komputer atau laptop kalian.

Beberapa pengaturan yang kalian butuhkan adalah hanyalah tempat penyimpanan data hasil pengangkapan aktivitas dari komputer atau laptop kalian. Hal ini memudahkan kalian ketika kalian ingin menyimpan terlebih dahulu hasil penangkapan aktivitas komputer atau laptop kalian dan membukanya suatu saat ketika dibutuhkan. keylogger juga bisa secara langsung mengirimkan hasil tangkapannya melalui email.

Keylogger ini berjalan dalam sistem tray, jadi ketika keylogger bekerja, tidak ada tampilan program dalam task manager komputer atau laptop kalian dan memberikan kesan bahwa komputer atau laptop kalian tidak ada yang memata – matai sama sekali. Bahkan kalian bisa benar – benar melenyapkan keylogger dari pandangan kesat mata dengan fasilitas Stealth nya.

Solusi:

Sebaiknya kita tidak sembarangan login di komputer orang atau warnet - warnet sembarangan, dan keylogger ini kadang - kadang kedetect oleh antivirus. jadi berhati-hatilah kalau ingin login di yang bukan komputer pribadi..

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kalo gak salah baca, sama persis yah ama yang disini : http://arifinakbar.com/2011/02/membobol-atau-hack-akun-foursquare :D

    BalasHapus